Lakukan Selebrasi Heboh, Jose Mourinho: Itu Gol ‘Killing the Game’.

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 10:20 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gol Stephan El Shaarawy untuk AS Roma disambut selebrasi heboh Jose Mourinho. Dia menegaskan selebrasi tersebut dilakukan karena itu gol ‘killing the game’.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terlihat emosional saat menyabut gol ketiga yang dicetak Stefan El Shaarawy. Itu merupakan gol terakhir dalam laga tersebut, dimana Giallorossi menang 3-1 atas Udinese di Olímpico.

Kepada DAZN, Mourinho menjelaskan alasan selebrasinya tersebut. Menurutnya, selebrasi tersebut merupakan tanda akhir dari pertandingan.

"Saya melakukan selebrasi karena itu adalah gol yang mengakhiri pertandingan. Dengan pergantian pemain tersebut, kami kehilangan intensitas pertahanan dan saya tidak merasa sangat aman.” ujar Mourinho/

“Ketika saya menyadari bahwa gol tersebut telah mengakhiri pertandingan, saya merasa rileks dan memeluk seorang anak kecil di dekat bangku cadangan. Saya harus memeluk orang pertama yang saya lihat, untungnya itu bukan polisi."

Ketika ditanya apakah Roma bisa memainkan Sardar Azmoun sebagai starter bersama Dybala dan Lukaku, the Special One tidak terkesan.

"Kami sedikit tidak seimbang dengan Azmoun dan Paulo bersama. Azmoun adalah profil yang saya sukai, namun ia kehilangan sesuatu dalam kemampuan bertahannya untuk menjadi pemain Mourinho yang sesungguhnya.”

“Dybala juga tidak terlalu disiplin dalam bertahan, jadi Anda bisa mengatasinya dengan satu pemain seperti itu, tetapi tidak dengan dua pemain."

Hasil ini membuat Roma berada di peringkat lima dan kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Stephan El Shaarawy, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakukan-selebrasi-heboh-jose-mourinho-itu-gol-killing-the-game
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini