Lakukan Rainbow Flick, Gelandang Lyon Paqueta Diganjar Kartu Kuning

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Sep 2021, 23:00 WIB
Gelandang Lyon Lucas Paqueta

Gelandang Lyon Lucas Paqueta (Foto: remonews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Menjelang akhir pertandingan Ligue 1 pekan ke-7 melawan Troyes pada Rabu (22/9), gelandang Lyon Lucas Paqueta mencoba untuk sedikit memberi hiburan. Sempat tertinggal di babak pertama 1-0 lewat gol Xavier Chavalerin, Lyon bangkit untuk kemudian memimpin di babak kedua lewat gol Xherdan Shaqiri, Emerson Palmieri dan Paqueta. OL berhasil mengantongi 3 poin dan meraih kemenangan ketiganya musim ini. Berdasarkan hasil tersebut, OL menduduki posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 11 poin, terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen Paris Saint Germain.

Dengan kemenangan yang sudah aman di tangan, Paqueta memutuskan untuk sedikit bersenang-senang dalam waktu tambahan. Saat sedang menguasai bola, pria berusia 24 tahun ini mencoba melakukan rainbow flick untuk melewati pemain Troyes. Namun usahanya gagal karena sang lawan berhasil menghalau dengan badannya. Tidak lama setelah itu, secara mengejutkan wasit Stephanie Frappart mengeluarkan kartu kuning untuk pemain asal Brasil tersebut.

Berbicara usai pertandingan, sang gelandang mengungkapkan bahwa kepercayaan diri menjadi faktor penting bagi sebuah tim untuk sukses.

"Kepercayaan diri itu adalah hal yang paling penting. Hari ini saya sangat senang dengan kehidupan keluarga saya dan di klub. Berkat itu saya memainkan sepakbola terbaik saya. Saya merasa sedikit lelah karena kami bermain setiap tiga hari tetapi kami berhasil melakukannya dengan baik dalam pemulihan kami," ujarnya seperti dikutip ol.fr.

Artikel Tag: Lyon, Lucas Paqueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakukan-rainbow-flick-gelandang-lyon-paqueta-diganjar-kartu-kuning
1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini