Lagi BU Jadi Alasan Inter Milan Jual Romelu Lukaku ke Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 20:01 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Inter Milan, Tommaso Berni, mengakui bahwa dirinya bisa mengerti kenapa manajemen Nerazzurri memutuskan untuk melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Salah satu alasannya karena Inter membutuhkan suntikan dana segar untuk menstabilkan kondisi keuangan klub yang tengah mengalami krisis.

Spekulasi terkait masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan menjadi salah satu topik terhangat dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya bomber asal Belgia itu dikabarkan tengah menuju pintu keluar San Siro seiring dengan tawaran 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah dari Chelsea di musim panas tahun ini. Bahkan kepindahan Lukaku ke klub asal kota London itu dikabarkan tinggal menunggu waktu lantaran sudah mendapatkan restu dari pemilik klub, Suning Group.

Menanggapi kabar tersebut, Tommaso Berni mengaku tak terkejut dengan kesediaan Inter untuk melepas Lukaku. Berni menyebut hal itu terjadi lantaran Inter memang sedang membutuhkan suntikan dana segar untuk menstabilkan kondisi keuangan klub yang mengalami krisis akibat pandemi Covid-19.

"Sayangnya kita semua mengetahui tentang periode yang kita semua lalui pada saat ini," ujar Berni kepada L'Interista.

"Perusahaan seperti Suning telah mengalami kerugian yang sangat besar pada saat ini, tapi saya tak tahu berapa banyak kerugian yang mereka terima."

"Tetapi saya bisa katakan bahwa mereka akan mengevaluasi semua kemungkinan sebelum melakukan sesuatu. Jika mereka melakukannya, itu karena ada alasan yang kuat untuk melakukannya. Ini bukan langkah yang gila karena mereka sangat peduli dengan Inter dan semua stafnya sangat cerdas serta memiliki kemampuan."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Tommaso Berni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-bu-jadi-alasan-inter-milan-jual-romelu-lukaku-ke-chelsea
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini