Lage Ungkap Peran Joao Felix Dalam Transfer Costa ke Wolves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 06:35 WIB
Lage tentang transfer Costa

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bruno Lage mengungkapkan Joao Felix memberikan referensi yang bagus mengenai Diego Costa sebelum ia memberikan ijin Wolves untuk merekrut sang striker. Eks pemain Atletico Madrid dan Chelsea tersebut telah meneken kontrak selama satu tahun di Molineux.

Bruno Lage mengungkapkan peran Joao Felix dalam memberikan referensi tentang Diego Costa yang direkrut Wolves setelah Sasa Kalajdzic mengalami cedera parah dalam laga debutnya. Striker 33 tahun tersebut berstatus bebas agen setelah meninggalkan klub asal Brasil, Atletico Mineiro Januari lalu.

Costa dijadikan opsi oleh para petinggi klub dan Lage mencari pencerahan dengan menghubungi eks pemainnya di Benfica, Joao Feli yang pernah bermain dengan striker Spanyol tersebut di Atletico Madrid.

“Saya bisa mengatakan sekarang karena ia berada di sini dan ia tahu, saat saya menerima informasi dari Wolves salah satu orang yang saya hubungi adalah Joao Felix untuk mengetahui tentang Diego Costa,”ujar sang manajer via Birmingham Mail.

“Joao mengatakan hal-hal bagus tentangnya, kepribadiannya dan bagaimana ia bermain, ia ingin kembali ke negaranya untuk bermain dan setelah apa yang terjadi pada Sasa, ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara padanya dan meyakinkannya untuk bergabung dengan kami.

“Kami tahu ia membutuhkan waktu untuk siap, ia dalam kondisi fit dan tidak memiliki masalah, namun ia membutuhkan waktu untuk pulih dan bersaing di level ini.”

Lage juga mengakui ia berminat untuk mendatangkan Costa ke Molineux saat pertama kali ia tiba di klub, tapi sang striker ingin kembali ke Brasil, negara kelahirannya saat itu dan mengubah rencana sang manajer.

“Ia mengatakan ini takdir, enam belas bulan lalu saat saya berpikir tentangnya kami tidak memiliki kesempatan karena ia memiliki ide yang berbeda dalam kariernya,”jelasnya.

“Saya ingin ia siap untuk bersaing di level ini dan menurut saya kami bisa membawa Diego Costa yang sebenarnya pada kami, kami membutuhkan seorang referensi, seorang pemain yang bisa bersaing dengan Raul (Jimenez) dan Diego memiliki profil yang kami suka, berbeda dengan Raul.”

Artikel Tag: Lage, Diego Costa, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lage-ungkap-peran-joao-felix-dalam-transfer-costa-ke-wolves
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini