Laga Persija Kontra Selangor FA Bisa Disaksikan The Jakmania

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Sep 2018, 11:45 WIB
Laga Persija Kontra Selangor FA Bisa Disaksikan The Jakmania

The Jakmania dipastikan dapat kesempatan untuk menyaksikan langsung laga Persija Jakarta vs Selangor FA/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kerinduan para pendukung Persija Jakarta untuk kembali menyaksikan aksi Ismed Sofyan dan kawan-kawan secara langsung di lapangan hijau akan segera terobati.

Hal itu dipastikan setelah manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran dapat izin untuk menggunakan Stadion Patriot, Bekasi pada pertandingan uji coba kontra tim asal Malaysia, Selangor FA, 6 September nanti.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyebut, pihaknya sudah mendapat izin untuk menggunakan Stadion Patriot sebagai venue laga uji coba itu. "Alhamdulilah izin keamanan untuk menggelar laga uji coba sudah didapat dan venue sudah dipastikan di Stadion Patriot Bekasi. Rencananya pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB," jelas Gede seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Gede juga memastikan, pertandingan uji coba kedua Macan Kemayoran tersebut akan dapat disaksikan secara langsung di stadion. Hal itu tentunya jadi kabar gembira bagi the Jakmania yang tak bisa menyaksikan langsung Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan uji coba sebelumnya.

"Laga ini juga bisa ditonton Jakmania secara langsung di Stadion. Apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitaran Jakarta. Tapi saya harap Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib," jelas pengusaha asal Jawa Timur itu.

Laga uji coba kali ini akan dirancang sebagai salah satu persiapan akhir Macan Kemayoran jelang menghadapi pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 konta Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, 12 September mendatang.

Sebelumnya Persija sudah menjalani laga uji coba melawan Bhayangkara FC. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta itu, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Bhayangkara FC, Selangor FA, Stefano Cugurra Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-persija-kontra-selangor-fa-bisa-disaksikan-the-jakmania
2917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini