Laga Persija Jakarta Kontra Persita Ditunda, Hansamu Alihkan Fokus

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2023, 05:15 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata

Pemain bertahan Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta batal melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 melawan Persita Tangerang yang direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (7/2) sore pukul 15.00 WIB.

Sejatinya Riko Simanjuntak dan kawan-kawan sudah tiba di Bogor pada Senin (6/2) pukul 14.30 WIB. Tim berjulukan Macan Kemayoran pun sudah bersiap melakukan Pre-Match Press Conference (PMPC) pukul 16.15 WIB dan Official Training pukul 16.30-17.30 WIB.

Namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena laga melawan Pendekar Cisadane tidak mendapat izin dari pihak keamanan setempat.

Salah seorang bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bermain melawan Persita Tangerang. Padahal, tim sudah siap tempur untuk melanjutkan tren positif.

"Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok," kata bek timnas Indonesia tiu seperti dilansir laman resmi klub.

Tidak mau terlarut dalam kekecewaan, pemain bernomor punggung 23 itu pun langsung mempersiapkan diri untuk berlatih Selasa (7/2) nanti untuk menatap pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2022/230 kontra Arema FC.

"Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/2) ini. Kami akan latihan besok sore," jelas Hansamu Yama.

Dipastikan tidak ikut bertanding pada pekan ke-23 tentu jadi kerugian tersendiri bagi Macan Kemayoran yang saat ini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen sementara. Hansamu Yama dan kawan-kawan kini duduk di peringkat dua dengan koleksi 44 poin, terpaut satu angka dari Persib Bandung yang kini duduk di posisi puncak.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, hansamu, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-persija-jakarta-kontra-persita-ditunda-hansamu-alihkan-fokus
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini