Laga Debut Berbuah Kemenangan, Ini Kata Kiper Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Sep 2022, 13:00 WIB
Kiper Dewa United FC, Syaiful

Kiper Dewa United FC, Syaiful menjalani laga debutnya/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 jadi laga spesial untuk kiper Dewa United FC, Syaiful yang melakoni debutnya di kasta tertinggi sepak bola tanah air bersama Tangsel Warriors. Yang lebih spesial, dia berhasil membantu timnya meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) lalu.

Dalam pertandingan itu, dia dipercaya turun dari menit pertama karena kiper utama Deden Natsir tidak bisa tampil karena sakit. Mampu membawa timnya meraih kemenangan, laga itu tidak berjalan mudah karena Dewa United FC harus bermain dengan 10 pemain di lima menit terakhir karena kartu merah yang diterima salah seorang rekannya.

Syaiful pun mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa tampil bersama Dewa United FC di Liga 1 musim 2022/2023.

"Yang pertama pastinya saya senang bisa dipercaya tampil di pertandingan melawan PSIS. Kedua, saya juga bersyukur di pertandingan itu kami bisa meraih tiga poin," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Syaiful juga tidak menampik bila dirinya sempat merasakan gugup diawal laga, terlebih memang ada target kemenangan pasca hasil di dua pertandingan sebelumnya.

"Sebenarnya saya sudah sering berada di situasi pertandingan. Tapi harus akui memang sempat ada rasa tegang, apalagi kami ingin menang untuk memperbaiki posisi di klasemen," ujarnya.

Terkait soal laga selanjutnya kontra PSS Sleman, mantan penjaga gawang PSM Makassar itu pun memberikan penilaiannya terhadap skuat berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Kebetulan saat pertemuan kedua tim saling berhadapan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu, dia juga turun bermain mengawal gawang Dewa United FC.

"Saya pikir PSS tim yang punya kualitas pemain yang merata. Kami harus menjaga fokus selama pertandingan untuk mendapat tiga poin, apalagi akan bermain dikandang," pungkas Syaiful.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Syaiful

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-debut-berbuah-kemenangan-ini-kata-kiper-dewa-united-fc
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini