Laga Atalanta vs Fiorentina Jadi Pertandingan Terakhir Daniele Orsato

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jun 2024, 05:45 WIB
Daniele Orsato

Daniele Orsato

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasit Daniele Orsato mendapat penghargaan khusus setelah pertandingan Atalanta vs Fiorentina. Ini merupakan penampilan terakhirnya di kasta tertinggi Italia.

Wasit berpengalaman asal Italia ini akan pensiun setelah EURO 2024 musim panas ini. Ia memimpin pertandingan terakhirnya di Serie A pada hari Minggu saat Fiorentina menang 3-2 atas Atalanta di Gewiss Stadium Bergamo.

Setelah pertandingan, pria berusia 48 tahun ini diberi penghormatan oleh para pemain Atalanta dan Fiorentina serta menerima jersey dari kedua tim, yang ia pegang dengan bangga bersama putranya di lapangan.

Setelah peluit akhir dibunyikan, pelatih Gian Piero Gasperini memberikan ucapan selamat kepada wasit asal Italia tersebut.

"Penghargaan itu memang pantas. Saya tidak tahu apakah aturan untuk membuat wasit pensiun karena usia mereka sudah tepat. Kriteria lain harus dipertimbangkan, tetapi dia [Orsato] harus diberi selamat,”

“Saya yakin dia akan memberikan pengalamannya kepada para wasit muda. Dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan." ujar Gasperini

Sementara direktur La Viola, Daniele Pradé bicara kepada DAZN mengenai Daniele Orsato dan pertandingan terakhirnya di Serie A.

"Salah satu wasit terbaik dalam sejarah berhenti dari sepak bola hari ini," kata "Saya harap dia tetap berada di dalam sistem. Dia bukan wasit yang ramah, tetapi dia berwibawa dan otoriter.” ujar Pradé.

“Yang terpenting, ketika kami tahu dia telah ditunjuk, kami yakin kami memiliki yang terbaik di lapangan."

Orsato berjuang untuk menahan air mata pada bulan Mei setelah penampilan terakhirnya di Liga Champions, semifinal leg kedua antara PSG dan Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Daniele Orsato, Atalanta, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-atalanta-vs-fiorentina-jadi-pertandingan-terakhir-daniele-orsato
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini