LAFC Berpeluang Kehilangan Penyerang Bintang Mereka, Carlos Vela

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jun 2022, 17:52 WIB
LAFC Berpeluang Kehilangan Penyerang Bintang Mereka, Carlos Vela

Carlos Vela / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang LAFC, Carlos Vela mengakui bahwa dia terbuka untuk pindah pada tahun ini jika tidak ada terobosan dalam negosiasi kontrak baru.

Kontrak pemain internasional Meksiko berakhir pada akhir Juni dan meskipun laporan mengklaim kedua pihak telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, ia mengakui bahwa belum ada kemajuan dalam negosiasi.

Vela mengatakan dia bahagia di Los Angeles dan berharap untuk memenangkan trofi bersama klub, tetapi dia pada akhirnya masih berpeluang pindah musim panas ini.

"Saya pikir kami menciptakan tim yang sangat bagus, kami melakukan tugas kami dengan cukup baik," katanya.

"Saya merasa senang berada di sini. Saya menikmati bermain di LA bersama penggemar kami. Dan tentu saja saya memikirkan hal itu, untuk memenangkan trofi bersama klub ini. Jadi kepala saya selalu fokus pada hal itu.

"Tetapi pada akhirnya, ini adalah bisnis. Kami sedang mengerjakan itu, tetapi saya terbuka untuk berada di sini. Tetapi jika itu tidak berhasil, dan hal ini tidak terjadi, saya juga terbuka untuk pergi dan mencari tantangan di tempat lain. Sepak bola memang seperti itu. Hidup memang seperti itu. Tidak ada yang perlu dikeluhkan, lihat saja apakah pada akhirnya kita bisa membuat kesepakatan atau tidak."

Penyerang berusia 33 tahun, bergabung dengan tim MLS dari klub La Liga, Real Sociedad pada 2018.

Selama empat tahun di Amerika Serikat bersama LAFC, ia telah membuat 116 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 73 gol hingga sejauh ini.

Artikel Tag: LAFC, carlos vela, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lafc-berpeluang-kehilangan-penyerang-bintang-mereka-carlos-vela
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini