LAFC Akan Beri Perpanjangan Kontrak untuk Carlos Vela

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jun 2022, 07:08 WIB
LAFC Akan Beri Perpanjangan Kontrak untuk Carlos Vela

Carlos Vela / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Carlos Vela akan menandatangani kontrak baru untuk tetap dengan LAFC, bintang Meksiko akan bergabung dengan Gareth Bale dan Giorgio Chiellini untuk membentuk salah satu skuat paling bertabur bintang dalam sejarah MLS.

LAFC mengkonfirmasi kedatangan Bale pada hari Senin (27/06) setelah pemain itu sendiri mengumumkan kepindahannya ke MLS pada akhir pekan.

Dan Vela, yang telah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak liga sejak tiba di AS, mengatakan dia berencana untuk tetap bersama klub setelah sebelumnya tergoda dengan gagasan pergi untuk mencari tantangan baru.

“Ini masalah waktu,” katanya kepada ESPN tentang kontraknya setelah kemenangan 2-0 atas New York Red Bulls.

Dia menambahkan: "Saya tidak ingin pergi sampai saya memenangkan gelar. Semoga tahun ini."

Kontrak bintang Meksiko akan berakhir musim panas ini, tetapi dia sekarang akan tetap bersama klub hingga musim 2023 MLS.

Vela sebelumnya mengatakan dia terbuka untuk meninggalkan klub yang telah bersamanya sejak 2018, setelah mengisyaratkan kemungkinan kembali ke Eropa.

Namun, MVP MLS 2019 sekarang akan mengarahkan pandangannya pada Piala MLS yang telah lama ditunggu-tunggu karena LAFC ingin mengumpulkan skuat terbaik mereka.

Dia akan bergabung dengan Bale dan pemain internasional Uruguay, Brian Rodriguez di lini depan, sementara Chiellini juga akan bergabung untuk memimpin lini belakang, untuk tim yang sudah menjadi salah satu pertahanan liga terbaik musim ini.

Chiellini dan Bale berhak bermain untuk klub mulai Juli, dengan potensi debut mereka pada 8 Juli melawan rival sekota mereka, LA Galaxy.

Artikel Tag: carlos vela, MLS, LAFC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lafc-akan-beri-perpanjangan-kontrak-untuk-carlos-vela
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini