Lacazette Tanggapi Rumor Kantongi Izin Tinggalkan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Feb 2020, 08:45 WIB
Lacazette Tanggapi Rumor Kantongi Izin Tinggalkan Arsenal

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette membantah rumor bahwa ia telah mendapat izin untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini dan menegaskan ingin bertahan di klub.

Kontrak Lacazette bersama The Gunners saat ini akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan ia belum kunjung mencapai kesepakatan soal perpanjangan kerjasama, dengan kabar terkini dari The Times mengklaim ia akan diizinkan meninggalkan klub jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Baik pemain internasional Prancis tersebut maupun rekan satu timnya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2021, telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer, dengan para petinggi Arsenal tak ingin bintang-bintang mereka menghabiskan masa tinggalnya dan meninggalkan klub secara cuma-cuma.

Jika Lacazette memasuki enam bulan terakhir dalam masa tinggalnya, ia akan dapat meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain dan meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer, namun ia justru menegaskan saat ini tidak ingin hengkang.

Ketika ditanya langsung soal rumor kesepakatan ia akan angkat kaki dari Emirates, Lacazette menyatakan dalam konferensi pers jelang duel Liga Europa Jum'at (28/2) dini hari mendatang: "Saya tidak tahu soal ini, jadi..."

Didesak apakah ia mengetahui darimana asal-muasal spekulasi tersebut, eks bintang Lyon tersebut menambahkan: "Tidak, saya tidak tahu. Saya memiliki kontrak dengan klub, sehingga tidak ada artinya bagi saya untuk hengkang jika semua orang senang dengan saya di klub."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Liga Inggris

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini