La Liga Jadi Sponsor Bagi Klub dengan Nama Terpanjang di Dunia Sepak Bola

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Sep 2023, 14:51 WIB
La Liga Jadi Sponsor Bagi Klub dengan Nama Terpanjang di Dunia Sepak Bola

La Liga / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: La Liga sudah menjadi rumah bagi beberapa nama besar di dunia sepak bola, namun kini mereka mensponsori klub dengan nama terpanjang di dunia sepak bola.

Liga papan atas Spanyol telah menyetujui kesepakatan sponsor jersey selama satu tahun dengan tim divisi lima Wales yang memiliki nama lengkap Clwb Pel Droed Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch.

Itu adalah nama yang ditampilkan di logo klub, meskipun lebih sering menggunakan versi singkatnya, Llanfairpwll.

LaLiga rumah bagi bintang-bintang seperti Frenkie de Jong, Jude Bellingham, Luka Modric dan Robert Lewandowski, akan memiliki logonya di bagian depan seragam kandang dan tandang klub Wales utara itu.

Klub desa yang berbasis di Anglesey bermain di Divisi Satu Liga Pantai Barat Wales Utara.

Tim akan mengenakan seragam LaLiga baru mereka pada hari Sabtu (16/09) ketika mereka menjamu Holyhead Town.

“Kami punya kelompok pemain hebat di sini yang benar-benar berkomitmen membawa kesuksesan bagi klub,” kata manajer Gwyndaf Hughes.

“Kemitraan baru dengan La Liga ini membawa profesionalisme lebih jauh ke dalam tim kami, dan saya tahu para pemain tidak sabar untuk mengenakan seragam baru dengan bangga mulai hari Sabtu ini dan sepanjang musim.”

Pemilik Llanfairpwll, Samantha Jones-Smith menggambarkan hubungan ini sebagai "kemitraan yang luar biasa".

“Ini bukan hanya kolaborasi paling menarik yang pernah dilakukan klub, namun juga memungkinkan kami untuk berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan,” katanya.

“Mendapatkan partner pada level ini sangatlah penting, dan dengan sejarah panjang keunggulan sepakbola La Liga, kami memiliki partner yang luar biasa untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kami.”

Artikel Tag: La Liga, Wales, Ragam Sepak Bola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-jadi-sponsor-bagi-klub-dengan-nama-terpanjang-di-dunia-sepak-bola
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini