La Liga 2021/22: Prakiraan Line-up Espanyol vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 12:58 WIB
Atletico Madrid siap hadapi Espanyol

Prakiraan line up Espanyol vs Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid ingin kembali ke jalur kemenangan di La Liga saat melakoni laga tandang melawan Espanyol di pertandingan yang berlangsung di stadion RCDE pada Minggu (12/09) sore waktu setempat. Diego Simeone masih menunggu perkembangan kondisi dua penyerang andalan, Luis Suarez dan Joao Felix di saat yang sama ia juga bisa memberikan kesempatan debut pada Griezmann.

Atletico Madrid telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan La Liga yang telah dimainkan dan berada di posisi kelima klasemen, sedangkan tuan rumah Espanyol berada di peringkat 16 setelah mengamankan dua poin dari tiga laga yang telah dimainkan musim ini.

Tuan rumah nampaknya masih belum dapat memainkan Yangel Herrera akhir pekan ini karena cedera, sedangkan Adria Pedrosa masih diragukan kondisinya karena masalah dengan tangannya. Mereka juga dipastikan tanpa Sergi Gomez karena skorsing setelah sang bek tengah diganjar kartu merah saat ditaklukkan Mallorca sebelum jeda internasional.

Raul de Tomas nampaknya akan dimainkan di lini serang bersama dengan Landry Dimata sementara absennya Gomez akan membuka pintu untuk David Lopez untuk tampil di tengah lini pertahanan tuan rumah.

Sementara Los Rojiblancos masih menunggu kebugaran Joao Felix setelah menjalani operasi pergelangan kakinya meski ia telah berlatih sedangkan Luis Suarez juga demikian meski telah berlatih pasca pulih dari cedera lututnya kemungkinan ia akan disimpan untuk melakoni laga pembuka Liga Champions.

Griezmmann yang kembali bergabung dengan klub ibukota sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bisa jadi diberikan kesempatan sebagai starter bersama dengan Angel Correa di lini serang. Sementara di lini tengah, Thomas Lemar sekali lagi akan bekerja sama dengan Koke dan Marcos Llorente di lini tengah, sedangkan Kieran Trippier dan Yannick Carrasco diperkirakan akan menjadi starter di posisi bek sayap di formasi 3-5-2 akhir pekan ini.

Prakiraan line-up

Espanyol: Diego Lopez; Gil, Cabrera, David Lopez, Pedrosa; Embarba, Morlanes, Darder, Puado; De Tomas, Dimata

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Griezmann

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-202122-prakiraan-line-up-espanyol-vs-atletico-madrid
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini