La Liga 2020/21: Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 18:21 WIB
Atletico Madrid vs Sevilla

Prakiraan line up Atletico Madrid vs Sevilla (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Selasa (12/01) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Tuan rumah sedang mengincar rekor lima kemenangan beruntun di liga yang tentunya membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen. Tim besutan Diego Simeone tidak akan diperkuat dua punggawa utama di laga tersebut.

Los Rojiblancos saat ini masih menghuni puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan sedangkan tim tamu Sevilla berada di posisi keenam dan tertinggal dua poin dari peringkat keempat, Villarreal.

Atletico Madrid masih tanpa servis Hector Herrera dan Jose Gimenez karena cedera, namun Stefan Savic bisa kembali menghuni starting XI setelah menjalani skorsing dalam satu pertandingan. Kieran Trippier yang seharusnya menjalani skorsing namun bisa ditangguhkan oleh FIFA.

Selain itu tidak ada lagi masalah baru di Atleti dan tidak mengejutkan apabila Simeone menurunkan starting line up yang sama seperti saat menghadapi Alaves pada 3 Januari lalu. jika memang demikian maka Saul Niguez mungkin akan dibangku cadangkan sekali lagi.

Namun demikian kemungkinan akan terjadi perubahan di lini serang dengan menurunkan Joao Felix untuk menggantikan Angel Correa sebagai starter mendampingi Luis Suarez yang telah mencetak sembilan gol di liga musim ini.

Sedangkan untuk Sevilla, Carlos Fernandez, Sergio Escudero dan Tomas Vaclik masih belum bisa dimainkan namun selain itu mereka tidak memiliki pemain dengan cedera baru. Hat-trick yang disumbangkan En-Nesyri nampaknya membuat pemain 23 tahun tersebut akan dijadikan starter menggantikan Luuk de Jong di lini tengah, sedangkan Suso juga akan menjadi starter.

Oliver Torres, Nemanja Gudelj dan Oscar Rodriguez merupakan opsi yang bisa dipilih di lini tengah, namun Lopetegui kemungkinan tidak akan melakukan perubahan sehingga pemain seperti Jules Kounde, Diego Carlos, Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos masih akan menghuni Starting XI.

Prakiraan line up

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Felix, Suarez

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sevilla, La Liga

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini