La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Betis vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 07:30 WIB
Real Madrid akan menghadapi Real Betis di lanjutan La Liga.

Real Madrid dan Real Betis kembali bersua dalam lanjutan La Liga (Image: Sport)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan perdananya di La Liga musim ini, ketika bertandang ke Estadio Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis, pada Minggu (27/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebagai juara bertahan, Los Blancos mengawali musim mereka dengan kekecewaan, lantaran ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad dalam laga tandang ke Anoeta.

Tim asuhan Zinedine Zidane sama sekali tidak menunjukkan baru mereka adalah tim yang berhasil meraih sembilan kemenangan dari 10 partai terakhir di La Liga musim lalu.

Real Betis merupakan tim terakhir yang mampu mengalahkan Madrid di La Liga, ketika mereka menundukkan tim ibu kota Spanyol dengan skor 2-1 pada laga terakhir sebelum penangguhan akibat pandemi virus corona, bulan Maret lalu.

Pergerakan Real Madrid di bursa transfer pun sangat minim, lantaran hanya mengembalikan Martin Odegaard yang ditarik dari masa pinjamannya bersama Sociedad.

Selain itu, Madrid hanya melepas beberapa bintang tak terpakai, seperti Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang gabung dengan Tottenham Hotspur, kemudian James Rodriguez yang hengkang ke Everton.

Zidane tidak diharapkan mengubah banyak hal dalam susunan pemainya, namun Odegaard bisa didegradasi ke bangku cadangan pada laga akhir pekan ini, demi memberikan kesempatan bermain kepada seniornya, Casemiro.

Duo penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, kembali diharapkan untuk mengisi kedua sisi sayap di lini serang, dengan Karim Benzema yang tampil sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Real Betis telah mengawali La Liga musim ini dengan sangat gemilang, setelah berhasil meraih kemenangan pada dua laga pembuka, yang membuat mereka duduk di peringkat kedua klasemen sementara saat ini.

Kedatangan Manuel Pellegrini sebagai pelatih nampak sangat berarti untuk Los Verdiblancos, yang menang dengan skor 1-0 atas Alaves di pekan pembuka, sebelum menaklukan Real Valladolid dengan skor 2-0 pada pekan lalu.

Real Betis hanya merekrut tiga pemain baru dengan status bebas transfer pada musim panas ini, yaitu Martin Montoya dari Brighton, Claudio Bravo dari Manchester City, dan Victor Ruiz dari Besiktas.

Mereka nampak sudah memiliki pakem yang baku di bawah asuhan Pellegrini setelah meraih dua kemenangan beruntun, dan tuan rumah nampaknya tidak akan mengalami perubahan dalam susunan pemain, termasuk duet Guido Rodriguez dan William Carvalho, yang tampil dominan di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, A. Moreno; Carvalho, G. Rodriguez; Fekir, Canales, Joaquin; Iglesias.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, F. Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Betis, La Liga

1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini