La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Betis

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Nov 2020, 07:15 WIB
Barcelona jamu Real Betis di Camp Nou untuk laga La Liga.

Barcelona akan menghadapi Real Betis di La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berusaha bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga pada saat menjamu Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11) malam ini pukul 22.15 WIB.

La Blaugrana berhasil mengukir tiga kemenangan dari tiga partai yang mereka lakoni di Liga Champions, berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Dynamo Kiev pada Kamis (5/11) dini hari WIB lalu.

Namun demikian, skuat asuhan Ronald Koeman tidak pernah menang di La Liga sejak menaklukan Celta Vigo dengan skor 3-0 pada awal bulan Oktober lalu. Setelah itu, mereka telah menelan dua kekalahan ditambah dua hasil imbang di pentas domestik.

Yang terbaru adalah kegagalan menaklukan 10 orang pemain Deportivo Alaves pada pekan lalu, yang membuat Barcelona terperangkap di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan torehan delapan poin dari enam kali bertanding.

Untuk pertandingan nanti malam, Philippe Coutinho dan Ronald Araujo masih ada dalam daftar pemain yang absen akibat cedera, namun Marc-Andre ter Stegen sudah siap kembali tampil, setelah jadi starter dalam kemenangan atas Dynamo pada tengah pekan.

Koeman mengambil keputusan aneh ketika menempatkan Frenkie de Jong sebagai bek tengah di laga tengah pekan, namun sang gelandang asal Belanda diharapkan untuk kembali ke posisi semestinya pada laga ini, selagi Clement Lenglet akan menjadi teman duet Gerard Pique di jantung pertahanan.

Sementara itu, Real Betis sedang tampil dengan tidak terlalu baik di La Liga, dengan berhasil mengklaim 12 poin dari delapan laga. Catatan mereka seimbang antara menang dan kalah, yaitu sama-sama empat, dan tidak pernah merasakan hasil imbang.

Namun begtu Los Verdiblancos telah merasakan kekalahan dalam empat kali kesempatan dari enam pertandingan terakhir yang mereka lakoni, meski pada penampilan terakhir, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini sukses menang dengan skor 3-1 atas Elche pada pekan lalu.

Banyak pemain lulusan akademi La Masia di Betis yang akan mengandalkan striker asal Paraguay, Antonio Sanabria, untuk memimpin lini serang, selagi Cristian Tello juga berkesempatan untuk tampil menghadapi mantan timnya.

Martin Montoya sudah bisa kembali dimainkan sebagai starter untuk tim tamu setelah menjalani sanksinya, namun Emerson diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di susunan pemain utama.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, F. De Jong; Pedri, Messi, Fati; Griezmann.

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Guido Rodriguez; Fekir, Canales, Tello; Sanabria.

Artikel Tag: Barcelona, Real Betis, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20202021-prediksi-line-up-barcelona-vs-real-betis
2404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini