Kylian Mbappe Terlalu Rumit, Real Madrid Alihkan Fokus Pada Target Lain

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 05:50 WIB
Striker PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan perlahan mundur dari saga transfer Kylian Mbappe dan memilih untuk fokus mencari target lain di musim panas ini.

Kesabaran Real Madrid terhadap saga transfer Kylian Mbappe tampaknya mulai menipis. Pemain internasional Perancis tersebut dilaporkan menginginkan bonus loyalitas. Akibatnya, hal itu dapat membuatnya bertahan di Paris Saint-Germain untuk satu musim lagi.

Meskipun klub Spanyol tersebut akan meninjau kembali berkas Mbappe pada musim panas mendatang, terutama jika ia menjadi pemain bebas transfer, Madrid saat ini membutuhkan seorang penyerang. Joselu adalah satu-satunya alternatif untuk menggantikan Karim Benzema.

Meskipun begitu, AS mengabarkan bahwa sang raksasa La Liga sedang bersiap untuk fokus pada opsi alternatif seperti Dusan Vlahovic. Mengejar Mbappe telah menjadi ambisi lama bagi Madrid, karena mereka sangat ingin menambahkan penyerang produktif ke dalam barisan mereka.

Namun, negosiasi dengan Paris Saint-Germain telah terbukti sangat rumit dan menantang, yang kemungkinan besar menimbulkan rasa frustrasi di kubu Madrid. Selain itu, dengan Juventus tidak akan bermain di Liga Champions di musim 2023/24, Vlahovic bisa menjadi target yang serius.

Meskipun Vlahovic mungkin tidak memiliki pesona bintang yang sama dengan Mbappe, Madrid menganggapnya sebagai pemain yang berharga. Oleh karena itu, ia berpotensi berkembang menjadi sosok penting dalam masa depan tim jika mereka mengejarnya.

Kemampuan pemain asal Serbia ini untuk mencetak gol dan kekuatan fisiknya membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi Madrid saat mereka menjajaki berbagai kemungkinan transfer.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-terlalu-rumit-real-madrid-alihkan-fokus-pada-target-lain
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini