Kylian Mbappe Terancam Absen Perkuat Prancis di Piala Dunia 2018

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 06:00 WIB
Kylian Mbappe Terancam Absen Perkuat Prancis di Piala Dunia 2018

Kylian Mbappe / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, terancam absen memperkuat Les Bleus di ajang Piala Dunia 2018 mendatang lantaran dibekap cedera engkel. Cedera tersebut membekap Mbappe saat melakukan sesi latihan bersama skuat Prancis.

Cedera engkel yang membekap Mbappe saat ini diperoleh saat melakukan latihan bersama skuat Prancis. Pada saat itu bintang Paris Saint-Germain itu berebut bola dengan Adil Rami. Ketika insiden tersebut terjadi, Rami menunjukkan raut muka terkejut yang langsung menjadi sorotan di media sosial dan media massa. Pasalnya banyak kalangan khawatir Mbappe bisa terancam absen memperkuat Les Bleus di Piala Dunia 2018 yang akan segera digelar pada akhir pekan ini.

Seakan mencoba untuk menepis kabar tersebut, Rami lantas mengunggah video melalui akun Instagram miliknya. Dalam rekaman video tersebut Rami bertanya kepada Mbappe.

"Hei, Kylian, kamu baik-baik saja? Kamu baik-baik kan? Ya, ya!"

Mbappe lantas merespons kekhawatiran pendukung Prancis dengan mencoba menenangkan situasi yang dia sampaikan melalui akun Twitter miliknya.

"Saya baik-baik saja, hanya benturan jadi tidak ada masalah. Terima kasih untuk pesan kalian."

"Dan jangan ganggu teman saya [Adil Rami]. Dia tidak bermaksud jahat."

Hingga kabar ini diturunkan, belum diketahui dengan pasti cedera yang membekap Mbappe. Namun Prancis sendiri akan segera melakoni laga perdana kontra Australia pada Sabtu (16/6) mendatang. Andai Mbappe tak siap untuk mengikuti turnamen empat tahunan ini, maka Didier Deschamps masih memiliki waktu sekitar 24 jam sebelum kick off Piala Dunia 2018 untuk melakukan perubahan susunan skuat Prancis. Andai Mbappe batal tampil di Piala Dunia, maka Deschamps bisa memilih antara Alexander Lacazette atau Anthony Martial yang masih berada dalam daftar tunggu.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Adil Rami, Paris Saint-Germain, Timnas Prancis, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-terancam-absen-perkuat-prancis-di-piala-dunia-2018
2388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini