Kylian Mbappe Telah Tanda Tangani Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 10:13 WIB
Kylian Mbappe Telah Tanda Tangani Kontrak dengan Real Madrid

Kylian Mbappe Telah Tanda Tangani Kontrak dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Spekulasi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid bisa tercatat dalam sejarah sebagai salah satu transfer sepakbola terkuat sepanjang masa.

Bagaimanapun, sang pemain saat ini berada di puncak performanya dan merupakan pesaing yang jelas untuk gelar pemain terbaik di dunia. Tentu saja, transfer pemain sebesar itu harus ditangani dengan sangat hati-hati, mengingat dampak ekonomi dan olahraga dari pengumuman resmi terhadap perusahaan dan liga saat ini.

Oleh karena itu, kabar kepindahannya ke Real Madrid berjalan lambat dalam beberapa pekan terakhir. Namun, media Spanyol, MARCA, memberikan kabar terbaru yang eksplosif tentang kisah tersebut.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pemain fenomenal asal Prancis, Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid. Penandatanganan resmi selesai pada bulan Februari.

Namun, pengumuman kepindahannya ditunda mengingat situasi di Liga Champions UEFA. Bagaimanapun, baik PSG dan Real Madrid sama-sama bersaing di kompetisi ini dan bisa bertemu di final karena mereka berada di babak yang berlawanan dalam pengundian.

Pengumuman sebelum kedua tim saling berhadapan di kompetisi akan menimbulkan kekacauan bagi Parisiens. Oleh karena itu, tidak ada yang akan diumumkan selama PSG masih hidup di kompetisi Eropa. Jika Real Madrid dan PSG tidak saling berhadapan di UCL karena kedua tim tersingkir, pengumuman penandatanganan Kylian Mbappe untuk raksasa Spanyol mungkin akan tiba sebelum akhir musim.

Bahkan, kemungkinan besar akan diumumkan di babak final Ligue 1 jika PSG tetap mempertahankan keunggulannya dan meraih gelar sehingga sang pemain bisa mendapat perpisahan yang pantas. Publikasi Spanyol tersebut juga mengungkapkan bahwa presentasi resmi Mbappe sebagai pemain baru Real Madrid akan berlangsung sebelum atau sesudah konser besar Taylor Swift yang direncanakan di Santiago Bernabeu.

Penyanyi Amerika ini akan tampil di tempat tersebut dua kali—pada tanggal 29 dan 30 Mei—dan Los Blancos berharap dapat memanfaatkan banyak penonton untuk menampilkan penandatanganan dekade ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-telah-tanda-tangani-kontrak-dengan-real-madrid
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini