Kylian Mbappe Masih Rahasiakan Masa Depannya Meski PSG Gugur di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Mar 2023, 22:30 WIB
Kylian Mbappe

Ekspresi Kekecewaan Kylian Mbappe Saat Bayern Munich Jebol Gawang PSG (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: PSG harus mengakhiri perjuangannya di Liga Champions lebih awal setelah mereka dipulangkan Bayern Munich dari babak 16 besar dengan keunggulan agregat 3-0. Ini menjadi kali kelima dalam tujuh musim terakhir Les Parisiens gagal di babak 16 besar Liga Champions. Kegagalan ini kembali mengangkat rumor masa depan pemain bintang PSG, Kylian Mbappe.

Pemain 24 tahun yang musim panas tahun lalu itu menolak pindah ke juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dilaporkan ingin meninggalkan PSG pada akhir musim 2022/23 mendatang demi meraih title Eropa bersama klub lainnya.

Akan tetapi, dengan cepat Kylian Mbappe menanggapi rumor tersebut. Ia memastikan bahwa kini ia masih setia bersama Les Parisiens dan fokus membantu klub penghuni Parc de Prince itu untuk mempertahankan gelar juara Ligue 1.

“Tidak, tidak, saya masih belum memikirkan itu (pindah ke klub lain). Satu-satunya hal yang penting bagi saya di musim ini adalah memenangkan Ligue 1, dan kemudian kami' lihat apa yang akan terjadi. Saat ini, saya hanya berbicara tentang musim ini. Tidak ada hal lain yang penting bagi saya,” ucap Kylian Mbappe, dikutip dari laman Goal International.

Lebih lanjut, Mbappe mengakui bahwa skuat Les Parisiens kini sedang diliputi kekecewaan mendalam setelah disingkirkan Bayern dari Liga Champions.

“Kami kecewa. Tapi begitulah adanya, kami harus terus maju, meski di awal musim selama konferensi pers pertama Liga Champions, saya selalu mengatakan bahwa kami akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-masih-rahasiakan-masa-depannya-meski-psg-gugur-di-ucl
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini