Kylian Mbappe Kembali Berulah, Jerome Rothen Lontarkan Kritikan Pedas

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 14:46 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali membuat ulah dengan mengunggah postingan yang kontroversial di akun media sosial miliknya.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 di markas Marseille akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut membuat Les Parisiens semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dinobatkan menjadi juara pada musim ini.

Namun, terlepas dari kemenangan PSG di Le Cassique, Kylian Mbappe membagikan foto murung dirinya di media sosial, di mana ia terlihat menggenggam ban kapten dengan jari-jari tangan kanannya. Yang lebih menarik lagi adalah caption yang menyertai foto tersebut, yang berbunyi: "Apakah kamu sedih, cintaku? Tenang, ini sudah hampir waktunya" - hampir mengisyaratkan potensi kepindahannya ke Real Madrid di musim panas.

Mantan pemain PSG, Jerome Rothen, lantas mengecam Mbappe karena buruknya dia dalam berkomunikasi dan mendesaknya untuk memperbaiki sikapnya.

"Ada masalah dengan komunikasinya. Dan bagi saya, itu adalah masalah besar, dengan semua pemain dan dengan Kylian khususnya karena dia adalah salah satu orang yang paling banyak diikuti di dunia sepak bola," ujar Rothen kepada RMC Sport.

"Komunikasinya sangat buruk pada hari Minggu. Hanya memasang fotonya dengan ban kapten yang tergantung seperti 'Saya sedih karena saya akan keluar dan kemudian Tuhan, Luis Enrique mengeluarkan saya dari pertandingan'. Ya, sekarang sudah dua bulan berlalu, dan Anda sudah terbiasa dengan hal itu. Lagi pula, dia seharusnya melakukan hal itu sejak awal tahun."

"Ia layak untuk keluar pada babak pertama atau saat laga berjalan satu jam, tidak ada masalah, saya tidak mempermasalahkannya. Tetapi komunikasinya sangat buruk. Itu adalah tindakan klasik, Anda tahu apa yang diwakilinya dan terlebih lagi, Anda, yang sangat identik dengan PSG, tidak bisa membiarkan diri Anda melakukan itu."

"Dia tidak bisa membiarkan dirinya melakukan itu! Di depan umum, mengetahui bahwa Anda berada di akhir kontrak dengan semua yang telah Anda berikan kepada klub, Anda tidak bisa melakukan komunikasi seperti itu. Itulah yang menyebabkan kekacauan ini! Kami tidak lagi berbicara tentang pertandingan tetapi tentang sikapnya. Dia harus menghapus semua itu! Saya katakan, melalui dia dan juga melalui orang lain, untuk jejaring sosial, klub-klub harus lebih waspada, jauh lebih waspada."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kembali-berulah-jerome-rothen-lontarkan-kritikan-pedas
122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini