Kylian Mbappe ke Real Madrid, Calderon: Tak Mengherankan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 23:21 WIB
Kylian Mbappe ke Real Madrid, Calderon: Tak Mengherankan

Kylian Mbappe ke Real Madrid, Calderon: Tak Mengherankan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan tidak mengherankan jika Kylian Mbappe ingin bergabung dengan raksasa Spanyol.

Bintang PSG, Kylian Mbappe  akan mengumumkan dia akan berangkat ke Real Madrid pada akhir musim.

"Real Madrid menawarkan pemain-pemain ini tidak hanya uang, karena mereka bisa mendapatkannya di tim lain, tapi juga kejayaan, gelar, penghargaan kolektif dan individu, Ballon d'Or... Itu penting karena citra para pemain bisa menjadi sangat penting bagi seluruh dunia," kata Calderon kepada BBC Sport:

“Ketika mereka bergabung dengan Madrid, Madrid memberi mereka banyak imbalan. Bukan hanya uang, saya pikir para pemain pantas mendapatkan uang yang mereka peroleh karena itu adalah uang yang mereka hasilkan untuk klub, tapi yang terpenting, itu menarik kejayaan, gelar. Ketika mereka datang ke sini, mereka tahu bahwa citra dan reputasi mereka sedang menurun. untuk tumbuh di seluruh dunia."

“Saya tahu bahwa Mbappé adalah pemain yang sangat terkenal, namun ketika mereka datang ke Real Madrid, citra mereka tumbuh lebih besar dibandingkan jika mereka pergi ke klub lain. Itu pendapat saya. Itu yang saya katakan kepada Cristiano Ronaldo ketika saya mengontraknya pada tahun 2008. Di dunia terdapat klub-klub yang sangat, sangat besar, namun Madrid memberikan sesuatu yang istimewa kepada para pemainnya. Sekarang kami memiliki stadion yang luar biasa. Para penggemar mendukung klub ini, namun mereka juga sangat, sangat menuntut, begitulah cara kami membangun legenda tersebut," tambahnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ke-real-madrid-calderon-tak-mengherankan
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini