Kylian Mbappe Ingin Rehat dari Timnas, Begini Reaksi Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 08:51 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Markus Gilliar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek timnas Prancis, Raphael Varane, memberikan tanggapan terkait ucapan Kylian Mbappe yang ingin rehat untuk sementara waktu dari skuatLes Bleus. Apa katanya?

Belum lama ini Kylian Mbappe merasa tak bahagia lantara kerap dijadikan sebagai kambing hitam atas kegagalan timnas Prancis di Euro 2020 yang lalu. Bahkan perselisihannya dengan Olivier Giroud yang 'digoreng' oleh media Prancis semakin memperburuk keadaan. Tak sedikit pula yang menyebut Mbappe main setengah hati saat bersama timnas ketimbang ketika bermain dengan PSG.

Saking kesalnya, Mbappe mengaku sempat berpikir untuk menepi sementara dari skuat Les Bleus. Sang pemain ingin fokus membela Paris Saint-Germain dan mengembalikan performa terbaiknya agar siap tampil kembali bersama tim Ayam Jantan.

Curhatan Mbappe lantas mendapatkan Raphael Varane. Bek milik Manchester United itu memberikan dukungan penuhkepada Mbappe dengan menyebut seluruh penggawa Les Blues akan bersatu dan menanggung beban bersama baik saat menghadapi periode bagus maupun buruk.

"Saya pikir di tim ini semuanya sudah cukup jelas, kami akan terus bersama menghadapi situasi apa pun," ujar Varane kepada Stadium Astro.

"Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan ketika semuanya berjalan kurang bagus, kami akan membagi tanggung jawab. Kami tidak akan meninggalkan siapa pun."

"Itulah pola pikir tim ini dan itulah mentalitas serta filosofi kami. Kami tidak akan pernah mengubah hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Raphael Varane, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ingin-rehat-dari-timnas-begini-reaksi-raphael-varane
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini