Kylian Mbappe Frustrasi dengan Hasil Imbang PSG Kontra Newcastle

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 30 Nov 2023, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: allfootballapp.com / Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe merasa frustrasi dengan hasil imbang 1-1 Paris Saint-Germain melawan Newcastle United di matchday kelima fase grup Liga Champions, Selasa (28/11).

Meski mendominasi penguasaan bola dan memiliki banyak peluang, Paris Saint-Germain harus bergantung pada penalti kontroversial di menit-menit akhir untuk mengamankan satu poin.

Menjamu Newcastle United di Parc des Princes, PSG hanya membiarkan tim tamu mencatatkan 27% penguasaan bola. Sementara itu, tim tuan rumah juga mencatatkan 31 shots berbanding lima dengan yang dicatatkan The Magpies. Namun, butuh penalti di menit ke-98 dari Kylian Mbappe untuk menyelamatkan satu poin krusial, yang mengukuhkan posisi PSG di peringkat kedua di klasemen grup F dengan satu pertandingan tersisa.

Ini berarti nasib PSG berada di tangan mereka sendiri saat bertandang ke Dortmund pada pertengahan Desember mendatang. Tim asuhan Edin Terzic itu telah memastikan lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 3-1 atas AC Milan pada hari yang sama.

Bagaimana pun, Mbappe merasa frustrasi karena gagal meraih tiga poin padahal PSG memiliki cukup banyak peluang.

"Ini membuat frustrasi karena kami mendominasi dari awal hingga akhir. Mereka tidak memiliki apa-apa. Kami tahu bahwa itu adalah permainan mereka untuk tidak memiliki apa-apa. Kami harus menyelesaikan pergerakan kami dengan lebih baik. Kami harus bekerja lebih keras di depan gawang dalam pertandingan seperti ini. Kami harus mematikan mereka. Kami memiliki terlalu banyak peluang yang jelas dan kami seharusnya dengan mudah memenangkan pertandingan," kata kapten Prancis itu dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Canal Plus Foot.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-frustrasi-dengan-hasil-imbang-psg-kontra-newcastle
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini