Kyle Walker: Man City Masih Punya Peluang Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 09:16 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar terkait kegagalan The Ciyzens memangkas jarak dengan Arsenal karena kalah dari Tottenham Hotspur. Walker mengklaim City masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Peta persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini semakin sengit seiring dengan kekalahan Arsenal dengan skor 1-0 di markas Everton pada akhir pekan lalu. Namun hasil tersebut tak dimaksimalkan oleh Manchester City yang jutsru malah ikut-ikutan kalah saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam dengan skor 1-0.

Kegagalan Man City memangkas jarak dengan The Gunners membuat Kyle Walker kecewa. Meski demikian, Walker mengaku masih yakin dengan peluang The Cityzens untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

"Tentu saja kami melewatkan peluang untuk memangkas jarak. Mereka kehilangan poin dan seharusnya kami bisa mengambil poin untuk memperpendek jarak," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Masih ada banyak pertandingan yang tersisa dan saya tahu akan ada banyak liku-liku yang harus dihadapi. Saya tahu bagaimana tim ini dan saya yakin kami bisa berlari dengan memenangkan semua pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim," pungkasnya.

Arsenal sendiri masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 50 poin dari 20 penampilan, Man City berada di peringkat kedua dengan koleksi 45 poin dari 21 penampilan, sementara Manchester United berada di peringkat ketiga dengan koleksi 42 angka dari 21 kali pertandingan.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-man-city-masih-punya-peluang-jadi-juara
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini