Kyle Walker Janji Bakal Bikin Kylian Mbappe Mati Kutu

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Des 2022, 04:53 WIB
Bek sayap timnas Inggris, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek sayap timnas Inggris, Kyle Walker, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan timnas Prancis pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan tersebut, Walker berjanji akan berusaha membuat Kylian Mbappe mati kutu.

Timnas Inggris akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya The Three Lions dijadwalkan akan menantang timnas Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Kyle Walker secara khusus membahas terkait potensi ancaman yang bisa diberikan oleh Kylian Mbappe yang kini menjadi top skor sementara dengan koleksi 5 gol. Walker menegaskan bahwa dirinya akan berusaha membuat striker Paris Saint-Germain itu mati kutu.

"Saya sudah pernah bermain melawan dia, dan saya juga sudah sering menghadapi banyak pemain hebat dalam karier saya bersama Inggris, manchester City, dan klub lain yang pernah saya bela," ujar Walker seperti dilansir dari Goal International.

"Jadi saya akan memperlakukan laga ini seperti pertandingan lainnya. Tentu saja saya harus ekstra hati-hati, dan memberikan respect kepada dia, tapi tidak berlebihan. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi tidak ada satu pemain yang menonjol di tim."

"Ini bukan pertandingan antara Inggris dan Mbappe, ini antara Inggris dan Prancis. Kami menghormatinya sebagai pemain bagus yang sedang dalam performa terbaik. Tapi saya tidak akan menggelar karpet merah buat dia, dan bilang: 'Silakan mencetak gol'."

"Saya mewakili negara saya di perempatfinal Piala Dunia, jadi ini laga hidup atau mati. Jika kami kalah, kami pulang kampung. Dia tidak akan menghalangi harapan saya untuk menjuarai Piala Dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Kylian Mbappe, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-janji-bakal-bikin-kylian-mbappe-mati-kutu
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini