Kyle Walker Akui Berat Hidup Tanpa Sepakbola

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 06:22 WIB
Kyle Walker Akui Berat Hidup Tanpa Sepakbola

Kyle Walker (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Kyle Walker, tak menampik bahwa kehidupannya terasa sangat berat ketika kompetisi dihentikan dan tak bisa bermain sepakbola. Namun Walker menilai bukan saatnya bersikap egois dan harus mengutamakan kepentingan orang banyak.

Sejak awal Maret yang lalu, Premier League telah resmi ditangguhkan akibat penyebaran virus corona di daratan Inggris. Penangguhan itu sendiri berlaku minimal hingga 30 April mendatang namun tetap memiliki potensi untuk diperpanjang andai kondisi di Inggris masih belum memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi.

Walker sendiri tak menampik bahwa ditangguhkannya kompetisi membuat hidupnyasebagai seorang pemain sepakbola terasa sangat berat. Pasalnya dia sudah terbiasa dengan rutinitas tanpil di pertandingan dan berlatih bersama tim namun kini semua kegiatannya dibatasi akibat pandemic virus corona.Namun di sisi yang lain Walker juga tak bisa berpikir egois dan harus mengutamakan kepentingan dan keselamatan orang banyak.

"Ini merupakan situasi yang sulit, namun yang pertama dan teroenting adalah kita semua harus memikirkan kesehatan orang lain dan melindungi orang tua serta anggota keluarga," ujar Walker dilansir dari Sportsmole.

"Sebagai seorang pemain sepakbola yang terbiasa dengan rutinitas serta kehidupan yang lebih teratur di setiap harinya, kondisi ini jelas sangat sulit [untuk dijalani]."

"Namun saya pikir sudah saatnya kita semua menahan diri dan lebih memikirkan kepentingan orang lain daripada keinginan diri sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Virus Corona

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini