Kurt Zouma Masih Tunggu Kontrak Baru dari West Ham United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 05:40 WIB
Kurt Zouma.

Kurt Zouma. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, dikabarkan masih belum mendapatkan kepastian terkait tawaran kontrak baru dari manajemen the Hammers.

West Ham United mendatangkan Kurt Zouma dari Chelsea pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Sejak saat itu, ia menjadi salah satu elemen penting dari lini pertahanan the Hammers. Hingga saat ini, ia tercatat sudah tampil sebanyak 103 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol dan 1 assist. Bahkan, peran pentingnya bisa dilihat dari jabatan kapten tim yang ia emban pada musim 2023/24.

Terlepas dari perannya yang sangat vital di skuat West Ham, masa depan Zouma di London Stadium belakangan ini juga mendapatkan sorotan. Pasalnya, Zouma belum menunjukkan tanda-tanda akan mendapatkan kontrak baru mesi kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Dilansir dari Sunday Express, perwakilan Zouma dikabarkan belum mendapatkan kabar apapun dari pihak klub terkait kontrak baru. Minimnya pergerakan yang dilakukan oleh klub untuk memperpanjang masa baktinya membuat Zouma diwartakan mulai khawatir.

Salah satu penyebab belum adanya tawaran kontrak baru bagi Zouma adalah pergantian di posisi manajer. Pada akhir musim lalu, David Moyes memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di West Ham. Posisinya lantas diganti oleh mantan manajer Wolves, Julen Lopetegui. Pelatih asal Spanyol tersebut baru bertugas pada 1 Juli nanti di West Ham. Artinya, klub masih membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan masa depan sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-masih-tunggu-kontrak-baru-dari-west-ham-united
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini