Kurt Zouma: Jadi Kapten Tim Tak Perlu Berteriak

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 11:47 WIB
Kurt Zouma.

Kurt Zouma. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, menyebut bahwa untuk menjadi seorang pemimpin di sebuah tim tak perlu sampai berteriak-teriak saat beraksi di atas lapangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Kurt Zouma merupakan kapten West Ham United pada saat ini. Namun, ada yang berbeda dengan gaya Zouma dalam memimpin rekan-rekannya. Jika biasanya kapten tim kerap berteriak pada rekan-rekannya saat beraksi di atas lapangan, namun Zouma lebih memilih ruang ganti untuk berbicara kepada timnya.

"Saya menjadi kapten dengan cara saya sendiri dan saya tidak banyak bicara di luar," ujar Zouma dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki tim yang berpengalaman dan semua orang berbicara satu sama lain dan kami tahu apa yang telah kami lakukan salah dan apa yang bisa kami tingkatkan. Kenyataannya adalah kami semua kompak dan bergerak dengan cara yang sama dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua orang."

"Anda tidak perlu berteriak untuk menjadi seorang pemimpin. Kami bukan anak-anak lagi, kami sudah dewasa dan kami semua memahami kesalahan yang telah kami lakukan dan kami tahu bahwa kami harus bersatu dan menjadi lebih baik."

"Tidak ada yang ingin kalah. Semua orang ingin mencetak gol, menang dan bersenang-senang, tetapi itulah yang terjadi. Terkadang Anda harus menerima bahwa itu tidak sesuai dengan keinginan Anda dan, sebagai sebuah grup, ini bukanlah yang terbaik dari West Ham sejak awal tahun, tetapi semoga kami akan kembali ke performa terbaik kami dan menunjukkan kualitas yang kami miliki di ruang ganti."

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-jadi-kapten-tim-tak-perlu-berteriak
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini