Kunci Kalahkan Benfica, Simone Inzaghi: Bermain Dengan Kepala dan Hati

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 05:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akui kualitas Benfica sebagai tim hebat. Kuncinya adalah, mainkan pertandingan dengan kepala dan hati.

Nerazzurri berada dalam situasi sulit dalam beberapa pekan terakhir, setelah menjalani enam pertandingan beruntun di semua kompetisi tanpa kemenangan. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Inzaghi dianggap berada dalam bahaya kehilangan pekerjaannya.

Dalam wawancara jelang pertandingan di Estadio da Luz, Inzaghi menilai Inter Milan akan menghadapi tim yang sangat kuat, yang mendominasi di liga domestik.

"Kami tahu tidak akan mudah menghadapi lawan yang kuat dan berkualitas, namun kami tahu dengan kebersamaan, kami bisa pulang dengan rasa puas. Tujuannya adalah untuk tetap berada di semua kompetisi di bulan April,” ujar Inzaghi.

"Benfica adalah tim yang luar biasa. Seperti Porto, mereka mendominasi liga mereka. Ini akan menjadi pertandingan di mana akan ada momen-momen di mana Anda harus tampil ofensif dan bertahan. Benfica akan menyerang Anda, tetapi Anda harus memainkan pertandingan dengan kepala dan hati yang baik.”

"Mereka adalah tim yang luar biasa. Mereka sedang dalam perjalanan yang luar biasa di Champions League, sama halnya di liga. Mereka memiliki kualitas, mereka memiliki pemain-pemain yang berteknik, mereka menempati ruang-ruang dengan sangat baik, baik saat menguasai bola maupun tidak.

"Mereka adalah tim yang banyak berlari, tim yang telah kalah dalam dua pertandingan sejak awal tahun, yang terakhir pada hari Jumat melawan Porto. Kami harus pandai memainkan permainan kami sendiri." pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Benfica, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kunci-kalahkan-benfica-simone-inzaghi-bermain-dengan-kepala-dan-hati
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini