Kuipers Umumkan Perpanjang Kontrak di Persib Hingga 2025

Penulis: M. Aldi
Minggu 04 Feb 2024, 10:30 WIB
Bek Persib, Nick Kuipers

Nick Kuipers

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa apik di barisan belakang membuat Nick Kuipers diganjar perpanjangan kontrak. Bek andalan Persib tersebut resmi diikat oleh klub hingga 2025 mendatang.

Kabar ekstensi masa kerjasama tersebut diumumkan pemain berpaspor Belanda ini lewat akun instagram @kuipersnick. Dia mengunggaf foto memakai jersey Persib dengan tulisan 2025 yang menandakan durasi kontrak barunya.

Pada keterangan postingan tersebut, Kuipers tegas menyatakan dirinya bangga masih terus jadi bagian skuat Maung Bandung. Ini juga memotivasinya untuk mendapat prestasi terbaik di penghujung musim ini.

"Sebuah kehormatan untuk tetap menjadi bagian dari Persib sampai 2025. Berjuang bersama, tetap saling mendukung dan tuntaskan musim ini dengan hasil yang terbaik!" tulis sang pemain, Sabtu (3/2) malam.

Dia pertama kali menginjakkan kaki di Bandung pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019. Ia hadir bersama Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari yang direkrut saat Robert Rene Alberts masih menahkodai tim. Ketika dua pemain lain hengkang,

Kuipers bertahan dengan loyalitasnya, bahkan ketika kompetisi harus terhenti karena pandemi. Sang pemain juga di awal musim 2023/2024 sempat nyaris terbuang dari Persib. Saat itu di masa pramusim, dia dipinggirkan Luis Milla yang masih menjadi pelatih. Namun akhirnya diputuskan namanya dipertahankan.

Momentum didapat untuk bangkit saat Bojan Hodak masuk menjadi juru racik taktik menggantikan Milla. Dirinya seolah terlahir kembali dari menjadi figur penting di barisan pertahanan. Peningkatan performa lantas membuatnya diperpanjang kontrak hingga 2025 dan bisa menempatkannya sebagai pemain asing paling awet di sejarah Maung Bandung.

Artikel Tag: Nick Kuipers, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kuipers-umumkan-perpanjang-kontrak-di-persib-hingga-2025
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini