Kualitas Son Heung-min Sangat 'Spesial' Bagi Vertonghen

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 22:57 WIB
Kualitas Son Heung-min Sangat 'Spesial' Bagi Vertonghen

Son Heung-min / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Tottenham Jan Vertonghen memuji Son Heung-min dengan mengatakan penyerang itu memiliki kemampuan "spesial" dan merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Premier.

Son membintangi Spurs musim ini, mencetak 16 gol dalam 32 pertandingan, termasuk golnya dalam kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Vertonghen, yang memberikan assist untuk gol pemain asal Korea Selatan itu di Wembley, mengatakan Son pantas diakui sebagai salah satu pemain top di Inggris.

"Saya telah bermain dengan beberapa pemain hebat dan melawan beberapa pemain hebat, dan Sonny spesial," katanya kepada surat kabar Inggris.

"Dia sangat rendah hati dan saya pikir Anda meremehkan itu karena pekerjaan yang dia lakukan. Kemudian kualitasnya, kaki kiri yang luar biasa, juga kaki kanan. Dia bisa bermain sebagai striker, sayap kiri, sayap kanan, dia bisa bermain sebagai nomor 10 , dia bermain sebagai sayap belakang."

"Dia pemain yang luar biasa. Saya tidak akan mengatakan dia berada di level siapa pun, tapi dia salah satu yang terbaik di Liga Premier."

Son telah mencetak gol di empat pertandingan yang telah ia mainkan sejak kembali dari tugas Piala Asia bersama Korea Selatan.

Vertonghen mengatakan penyerang bintang itu dicintai di Spurs, yang selanjutnya akan melawan Burnley pada 23 Februari.

"Dia sangat dicintai di ruang ganti. Dia bergaul dengan semua orang dan Anda bisa tahu mengapa alasanya," katanya.

"Dia pemain yang hebat untuk bermain bersamanya."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Son Heung Min

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-son-heung-min-sangat-spesial-bagi-vertonghen
2506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini