Kualitas Bruno Fernandes Bikin Bek Watford Kagum

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 09:02 WIB
Kualitas Bruno Fernandes Bikin Bek Watford Kagum

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek Watford, Craig Cathcart, mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya merasa sangat kagum dengan kualitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Cathcart menilai kehadiran Fernandes telah membuat penampilan Setan Merah saat ini semakin agresif.

Manchester United sendiri mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini dengan mahar mencapai 55 juta euro. Pemain yang kerap bermain sebagai seorang gelandang serang itu diharapkan mampu meningkatkan kreativitas lini tengah mereka yang musim ini menjadi masalah utama The Red Devils.

Sejauh ini Fernandes baru tampil sebanyak lima kali di Premier League. Namun pemain berusia 25 tahun itu telah memberikan dampak yang cukup besar bagi pernampilan Man United. Terbukti dengan terpilihnya Fernandes sebagai pemain terbaik Liga Primer pada bulan Februari. Bahkan kehadiran Fernandes diklaim telah mengembalikan harapan MU untuk mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

Penampilan gemilang Fernandes nyatanya tak hanya membuat rekan-rekannya takjub, namun lawan-lawannya juga telah dibuat kagum. Salah satunya adalah Cathcart yang sempat menghadapi sang pemain beberapa waktu yang lalu.

"Saya rasa saat itu kami semua mendapatkan kesan positif dari Bruno Fernandes," ujar Cathcart dilansir dari Goal International.

"Hal yang membuat saya kagum adalah kemampuannya untuk membuat rekan-rekannya lebih agresif dan meningkatkan tempo permainan. Bruno Fernandes selalu berusaha mendapatkan bola dan berusaha untuk menciptakan peluang, sesuatu yang tidak dimiliki Manchester United sebelumnya," pungkasnya.

Secara keseluruhan, sejak kedatangannya di awal tahun ini Fernandes baru tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta empat assist bagi timnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Craig Cathcart, Watford

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini