Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Line-up Bulgaria vs Italia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Mar 2021, 20:45 WIB
Italia melawat ke kandang Bulgaria di babak kualifikasi.

Italia berusaha untuk meraih kemenangan kedua (Image: Vivo Azzurro)

Berita Sepak Bola: Italia akan berupaya membangun tren kemenangan ketika menghadapi Bulgaria di Vasil Levski National Stadium, Senin (29/3) dini hari pukul 01.45 WIB, dalam laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gli Azzurri berhasil menaklukan Irlandia Utara dengan skor 2-0, berkat gol-gol dari Domenico Berardi dan Ciro Immobile, untuk mengawali langkah mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim besutan Roberto Mancini tersebut kini berada dalam tren empat kemenangan beruntun di semua ajang, dengan setidaknya mencetak dua gol pada setiap laganya dan selalu meraih clean sheet, alias tidak pernah kebobolan.

Bahkan jika ditarik lebih jauh, Italia hanya kebobolan dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Selagi tidak pernah kalah sejak September 2018 silam, sejak ditundukkan 0-1 oleh Portugal di ajang UEFA Nations League.

Dalam kemenangan di Parma, Azzurri tampil tanpa banyak pemain bintangnya yang harus dipulangkan secara prematur ke klubnya masing-masing karena masalah kebugaran.

Seusai pertandingan, sejumlah pemain seperti Berardi dan Giorgio Chiellini pun turut menyusul Bryan Cristante, Moise Kean, dan Jorginho.

Dengan demikian, ada dua tempat kosong di starting line-up, yang akan diperebutkan oleh Federico Acerbi dan Alessandro Bastoni di lini pertahanan. Selagi di lini serang, dua pemain Juventus, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi, bersaing menggantikan Berardi.

Nicolo Barella baru diturunkan pada babak kedua dalam kemenangan atas Irlandia Utara. Ia kemungkinan akan mengambil alih tempat Lorenzo Pellegrini dalam partai ini.

Sementara itu, Bulgaria memulai petualangannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menderita kekalahan 1-3 dari Swiss.

Itu membuat mereka telah menderita empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan di ajang resmi.

Setelah bermain dengan formasi 4-2-3-1 pada sepanjang pagelaran UEFA Nations League pada tahun lalu, Bulgaria bermain dengan formasi tiga bek kontra Swiss. Mereka mungkin akan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan formasi lamanya dalam partai ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bulgaria (4-2-3-1): P. Iliev; Popov, Zanev, Bozhikov, Cicinho; Malinov, Kostadinov; Delev, Despodov, Yomov; D. Iliev.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Verratti, Locatelli, Barella; Chiesa, Belotti, Insigne.

Artikel Tag: Italia, bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini