Krzysztof Piatek Klaim Salernitana Pantas Kalahkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Sep 2022, 02:00 WIB
Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek sebut Salernitana pantas kalahkan Juventus (Image: Salernitana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Salernitana, Krzysztof Piatek, mengatakan bahwa timnya telah membuang dua poin dan seharusnya pantas untuk mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Senin (12/9) dini hari WIB.

Granata sukses unggul dua gol lebih dulu pada saat jeda turun minum berkat gol Antonio Candreva dan eksekusi penalti Krzysztof Piatek.

Namun, Juventus bangkit seusai jeda turun minum lewat tandukan Gleison Bremer dan kemudian eksekusi penalti Leonardo Bonucci di masa injury time, yang sempat gagal pada awalnya namun bola muntah berhasil diselesaikan.

Ketika skor 2-2, Arkadiusz Milik mencetak gol melalui tandukannya, hasil memanfaatkan umpan sepak pojok Juan Cuadrado. Namun, wasit menganulirnya melalui VAR karena Leonardo Bonucci dianggap berada dalam posisi offside.

Keputusan itu mengundang kontroversi karena Candreva dianggap masih berada di depan Bonucci dan VAR nampaknya mengabaikan keberadaan eks penyerang Inter Milan tersebut. Keriuhan tersebut pun membuahkan tiga kartu merah untuk Milik, Cuadrado, dan Federico Fazio.

Namun demikian, di tengah keyakinan Juve bahwa gol Milik sah, Piatek menekankan bahwa Salernitana adalah kubu yang seharusnya menang di laga ini.

"Kami membuang dua poin hari ini dan pantas untuk menang, sebab kami bermain dengan sangat baik," kata Piatek kepada DAZN.

"Kami sangat bahagia dengan performa, namun kami harus bekerja dengan lebih keras. Ada antusiasme dalam skuat, kami seperti sebuah keluarga di kamp latihan dan saya menyukai itu."

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Salernitana, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krzysztof-piatek-klaim-salernitana-pantas-kalahkan-juventus
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini