Kruse Sudah Berdamai dengan Kegagalan Transfernya ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 11:47 WIB
Kruse Sudah Berdamai dengan Kegagalan Transfernya ke Liverpool

Max Kruse / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Max Kruse mengungkapkan bahwa kepindahan prospektif ke Liverpool gagal pada 2019 setelah eksploitasi Divock Origi membantu mengubah pikiran Jurgen Klopp, bersikeras bahwa dia telah berdamai dengan transfer yang gagal.

Pemain yang kini membela Union Berlin, yang saat itu berada di Werder Bremen, berada di radar The Reds setelah musim 2018-19 yang mengesankan dan mengklaim bahwa dia hampir pindah ke Anfield setelah serangkaian penampilan yang meyakinkan.

Namun, aksi heroik Liga Champions dari sesama striker yaitu Origi, termasuk kemenangan comeback 4-0 atas Barcelona di semifinal dan kemenangan final Liverpool atas Tottenham, membuyarkan mimpinya, dengan sang penyerang menyatakan penampilan itu memastikan kegagalannya

“Tentu saja, saya akan melakukannya,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Spieltagssiegerbesieger - Der Kickbase Podcast tentang apakah dia akan pindah ke Merseyside jika bukan karena Origi.

“Menurut saya, itu relatif sudah pasti. Liverpool sebenarnya ingin merelakan dua striker.

“Kemudian satu gol di semifinal dan final Liga Champions. Kemudian semuanya berakhir. Itu mengecewakan. "

Sang penyerang mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat buruk terhadap sesama rekan senegaranya Klopp, menambahkan bahwa dia tetap berhubungan sesekali dengan manajer The Reds itu dan dia merasa terhormat telah dipertimbangkan untuk tim sekelas itu.

“Berbicara dengan Jurgen Klopp itu luar biasa,” tambah Kruse. “Kami berbicara di telepon sekali atau dua kali. Semuanya baik-baik saja dengannya.

"Saya tidak marah pada Jurgen. Sesekali saya mengiriminya foto liburan!"

Artikel Tag: max kruse, Liverpool, Jurgen Klopp

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini