Kroos Mengaku Senang Lengkapi Koleksi Copa del Rey

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Mei 2023, 20:12 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mendapatkan gelar perdana di ajang Copa del Rey. Gelandang Toni Kroos mengaku senang karena trofi itu seperti melengkapi koleksi gelarnya bersama Los Blancos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Olímpico de Sevilla, Minggu (7/5) dini hari WIB, gol kemenangan Real Madrid diborong Rodrygo Goes yang mencetak dua gol.

"Ini adalah trofi yang saya lewatkan dan itu sangat penting bagi saya karena saya ingin memenangkan banyak hal bersama Madrid. Saya telah melakukannya hari ini dan saya sangat bahagia. Sekarang saatnya merayakannya," katanya setelah laga, sebagaimana diberitakan Tribalfotball

"Memenangkan final tidak pernah mudah. Kami melihat bahwa hari ini, itu adalah pertandingan yang sulit. Itu bukan penampilan terbaik kami tetapi itu sudah bisa diduga karena Anda menghadapi lawan yang akan memberikan segalanya di luar sana. Apa pun bisa terjadi di final piala, tetapi pada akhirnya kami berhasil meningkatkan segalanya setelah gol mereka. Final ada untuk dimenangkan, tidak selalu tentang memainkan sepakbola yang indah."

Sementara itu, gelandang veteran berkebangsaan Jerman tersebut juga tak lupa untuk penampilan Vinicius Jr yang mengacak-acak pertahanan Osasuna.

“Jika Anda memiliki pemain seperti dia, Anda harus mencoba dan memanfaatkan kecepatannya. Saya pikir dia bermain luar biasa dalam 30 menit pertama, dia benar-benar membuat kami unggul," lanjutnya. Kroos bermain sebagai pemain inti dalam pertandingan itu. Dia baru digantikan pelatih Carlo Acelotti dan digantikan oleh Luka Modric.

Artikel Tag: Real Madrid, Copa del Rey, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroos-mengaku-senang-lengkapi-koleksi-copa-del-rey
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini