Kritik Cristiano Ronaldo Sama Saja Tak Paham Sepak Bola

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Mar 2022, 08:13 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain Caykur Rizespor, Gedson Fernandes, memberikan pembelaan kepada penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang belakangan kerap dikritik. Fernandes menyebut pihak-pihak yang mengkritik CR7 tak paham sepak bola.

Setelah memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United, Cristiano Ronaldo sebenarnya masih mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan meski usianya tak lagi muda. Namun kegagalannya membawa Setan Merah merengkuh satu pun trofi pada musim ini membuat CR7 menuai banyak kritikan.

Gedson Fernandes yang menjadi rekan Ronaldo di timnas Portugal lantas memberikan pembelaan. Fernandes menilai orang-orang yang mengkritik CR7 adalah pihak yang tak paham sepak bola.

"Saya bisa mengatakan bahwa orang-orang yang mengatakan hal-hal yang negatif tentang Cristiano Ronaldo tidak memahami sepakbola. Ia adalah nama yang legendaris," ujar Fernandes kepada Goal International.

"Semua orang juga tahu apa artinya dia bagi Portugal. Para kritikus mungkin hanya melihat angka-angkasaja, tapi saya sama sekali tidak setuju dengan semuakritik itu."

"Ia adalah pemain yang sangat berharga. Saya pikir dia akan memberikan kontribusi yang sangat baik kepada kami di setiap pertandingan," pungkasnya.

Ronaldo sendiri ingin menyelamatkan musimnya dengan mencoba untuk membantu timnas Portugal lolos ke Piala Dunia 2022. Saat ini Portugal tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos ke turnamen empat tahunan tersebut jika berhasil meraih kemenangan di final play-off kontra Makedonia Utara pada akhir bulan ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gedson Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-cristiano-ronaldo-sama-saja-tak-paham-sepak-bola
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini