Kounde Mengaku Senang Barcelona Tembus Babak 16 Besar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Nov 2023, 12:28 WIB
Kounde Mengaku Senang Barcelona Tembus Babak 16 Besar

Kounde Mengaku Senang Barcelona Tembus Babak 16 Besar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Liga Champions: Bek Barcelona, Jules Kounde senang bisa antarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Porto.

Barcelona melalui awal yang sangat goyah untuk meraih kemenangan luar biasa atas Porto di Estadi Olimpic Lluis Companys. Ini adalah hasil yang memastikan tim Catalan akan bermain di babak sistem gugur Liga Champions, sesuatu yang mereka lewatkan musim lalu.

Xavi Hernandez membawa kembali pemain-pemain seperti Ronald Araujo, Ilkay Gundogan dan Joao Felix untuk pertandingan tersebut, meskipun perubahan ini tidak memberikan efek yang diinginkan sejak awal karena Barcelona kesulitan untuk tampil menonjol.

“Kami merasa sangat puas, sangat senang bisa lolos ke babak sistem gugur setelah dua musim berturut-turut tidak bertahan di kompetisi ini," kata Kounde.

"Pertama-tama mari kita kenali kualitas Porto. Mereka menekan kami dengan baik tetapi jelas bahwa di babak kedua kami banyak berkembang. Ini menuntut di sini, di Barcelona. Terkadang kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan, tetapi saya Saya pikir hari ini pentingnya pertandingan ini sangat besar dan kami benar-benar meresponsnya. Ketika kami tertinggal, saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik. Untuk bangkit dan menang itu penting."

"Xavi punya determinasi yang besar, terutama saat keadaan agak sulit di hari-hari terakhir. Kami bermain bagus sebagai grup, menunjukkan determinasi yang sama seperti yang ditunjukkan pelatih kami dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan dari kami," tambahnya.

Hasilnya berarti Barcelona unggul tiga poin dari Porto dan Shakhtar Donetsk, yang akan bermain satu sama lain dalam waktu dua minggu. Mereka dapat mengamankan posisi teratas di Grup H dengan satu poin melawan Royal Antwerp di MD6.

Artikel Tag: Barcelona, Jules Kounde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kounde-mengaku-senang-barcelona-tembus-babak-16-besar
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini