Korbankan Christian Eriksen, Inter Bidik Gelandang Bayern Munchen

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 27 Nov 2020, 08:30 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ skysports.com

Berita Liga Italia: Korbankan Christian Eriksen, Inter Milan akan kembali membuka negosiasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Corentin Tolisso.

Menurut laporan dari outlet berita Belgia Voetbal Nieuws, Inter Milan kemungkinan akan kembali membuka negosiasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Corentin Tolisso. Kedua klub dilaporkan akan mewujudkan barter Tolisso-Eriksen.

Sebelumnya, masa depan Christian Eriksen bersama Nerazzurri dipastikan telah selesai. Selain karena pemain asal Denmark tersebut sudah tidak betah berada di San Siro, tenaga Eriksen pun kurang berguna bagi skema Antonio Conte.

Hal ini dipertegas dengan pernyataan CEO Inter, Beppe Marotta yang menyatakan sudah tidak berminat untuk mempertahankan pemain 28 tahun tersebut.

Laporan tersebut kemudian menjelaskan jika Inter optimis akan mencapai kesepakatan dengan Bayern mengenai kesepakatan pertukaran tersebut. Terlebih beberapa kabar menjelaskan jika Die Roten cukup tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Selain dengan Munchen, Inter pun dilaporkan sedang berusaha untuk mendatangkan Granit Xhaka dari Arsenal dan Fred dari Manchester United. Keduanya merupakan target tertinggi Inter di bursa transfer musim dingin nanti, meski belum diketahui apakah Conte menginginkan mereka atau tidak.

Eriksen sendiri bergabung dengan Inter di bursa transfer Januari kemarin dari Tottenham Hotspur. Namun sayang, hingga kini dia masih belum mampu menunjukkan kualitasnya. Hingga saat ini dia telah membuat 33 penampilan, dan hanya mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Bayern Munchen, Corentin Tolisso

2259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini