Kontroversi Muncul, Duel Napoli Kontra Milan Mulai Memanas

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Mar 2022, 20:45 WIB
Napoli vs AC Milan

Napoli vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Big match Serie A akan digelar Senin (7/3) dini hari nanti saat AC Milan menantang Napoli dan meski belum dimulai, kontroversi telah muncul yang memanaskan laga.

Posisi puncak klasemen sementara Serie A menjadi pertaruhan saat Rossoneri terlibat duel dengan Partenopei di Naples akhir pekan ini, sekaligus suntikan kepercayaan diri besar, dan tentu saja kedua klub bakal sama-sama berupaya mengamankan tiga poin dalam laga tersebut. Mengingat pentingnya pertandingan tersebut, Daniele Orsato dan Paolo Valeri ditunjuk sebagai wasit dan direktur VAR.

Sebagaimana yang disorot oleh Calciomercato, pertandingan tersebut sudah memanas. Il Diavolo masih kesal dengan gol penyeimbang Franck Kessie yang dianulir pada pertemuan pertama mereka dengan Napoli. Olivier Giroud dianggap melakukan offside dalam pembangunan serangan, meskipun ia tidak menyentuh bola maupun mempengaruhi hasil laga.

Kendati demikian, fans tim tamu bukan satu-satunya yang kecewa mengingat Partenopei memiliki kenangan yang cukup menyakitkan pada duo Orsato-Valeri. Pada 2018 silam, mereka gagal memberikan kartu merah yang cukup jelas kepada mantan gelandang Juventus Miralem Pjanic, sementara Matias Vecino diusir wasit untuk Inter. Para penggemar klub Naples pun yakin hasil tersebut sangat berpengaruh dalam perburuan Scudetto.

Baik Milan maupun Napoli tentu bakal berjuang keras memenangkan pertandingan tersebut dengan harapan bisa menggeser Nerazzurri dari puncak klasemen sementara Serie A dan memberikan mereka modal besar dalam perburuan Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontroversi-muncul-duel-napoli-kontra-milan-mulai-memanas
4239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini