Kontroversi Kehadiran Denis Suarez di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 15 Jul 2019, 07:00 WIB
Kontroversi Kehadiran Denis Suarez di Arsenal

Denis Suarez. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, dikabarkan tidak senang dengan keputusan Unai Emery untuk meminjam Denis Suarez pada Januari.

Mislintat bergabung dengan The Gunners pada November 2017 setelah melakukan tugas yang sukses dengan Borussia Dortmund, tetapi dia pergi setelah hanya 14 bulan di London utara.

Selama waktunya dengan Arsenal, Mislintat memainkan peran kunci dalam membawa beberapa nama besar ke Emirates Stadium termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, Bernd Leno, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Namun, Sunday Times mengklaim Mislintat dibuat kecewa dengan keputusan Emery untuk mendatangkan Suarez dengan status pinjaman dari Barcelona selama jendela transfer Januari, yang diikuti kepergiannya tak lama setelah itu.

Menurut pemberitaan tersebut, Mislintat kecewa dengan kepindahan itu karena dia ingin memberikan lebih banyak menit bermain kepada beberapa pemain akademi klub yang bermain di posisi yang sama, terutama Joe Willock dan Bukayo Saka.

Suarez pada akhirnya menikmati karier yang kurang menyenangkan karena dia tidak membuat dampak berarti selama waktu singkat yang dia habiskan bersama pasukan Emery.

Dia membuat hanya enam penampilan untuk The Gunners dengan total hanya 95 menit di lapangan dan gagal memberikan gol atau assist. Suarez kemudian kembali ke Barcelona lebih awal karena cedera, sebelum menyelesaikan transfer permanen ke Celta Vigo awal musim panas ini.

Sementara itu, Mislintat sejak itu menjabat sebagai direktur sepak bola Stuttgart setelah kepergiannya dari Arsenal pada Februari.

Artikel Tag: Denis Suarez, Sven Mislintat, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontroversi-kehadiran-denis-suarez-di-arsenal
2710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini