Kontraknya Tak Kunjung Diperpanjang, Dries Mertens Didekati AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jun 2022, 11:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens diminati AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kabarnya telah membuka pembicaraan dengan Dries Mertens, lantaran pelatih Jose Mourinho menginginkan pemain yang lebih berpengalaman untuk mengisi skuatnya.

Masa depan sang penyerang timnas Belgia berusia 35 tahun di Napoli masih belum jelas, karena selagi kontraknya akan habis di akhir bulan Juni ini, masih ada opsi bagi klub untuk memperpanjangnya selama setahun lagi.

Partenopei sudah kehilangan Lorenzo Insigne, kapten sekaligus penyerang andalan, di bursa transfer musim panas ini karena kontraknya takkan diperpanjang, selagi Kalidou Koulibaly juga berpotensi dijual setelah negosiasi perpanjangan kontraknya menghantam kesulitan luar biasa.

Kehilangan pemain yang berpengalaman lainnya, terutama yang merupakan pemimpin di dalam skuat, bisa menjadi suatu kerugian yang luar biasa dalam perjalanan Napoli di musim depan.

Kini, beredar kabar dari Il Corriere dello Sport bahwa Dries Mertens tengah didekati oleh AS Roma, meskipun itu masih di tahap yang sangat awal.

Menurut kabar, perwakilan dari Mertens telah mengontak Giallorossi dan meminta kontrak berdurasi satu tahun bernilai 2,4 juta euro plus bonus, juga bonus perekrutan bernilai 1,6 juta euro dan 800 ribu euro sebagai biaya agen.

Lebih lanjut, Jose Mourinho kabarnya menyukai ide ini, karena dia menginginkans etidaknya satu pemain yang sudah punya pengalaman untuk mengisi setiap peran di skuatnya.

Giallorossi hendak menyelesaikan proses perekrutan Nemanja Matic yang dilepas oleh Manchester United musim panas ini setelah kontraknya kadaluarsa. Dia merupakan pemain berpengalaman lainnya yang akan direkrut di bursa transfer kali ini.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-tak-kunjung-diperpanjang-dries-mertens-didekati-as-roma
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini