Kontraknya di MU Makin Menipis, David De Gea Masih Woles

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 17:32 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait kontraknya di Old Trafford yang segera berakhir dalam beberapa bulan ke depan. De Gea mengaku masih tenang dan fokus membela klubnya.

Spekulasi terkait masa depan David De Gea di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 mendatang namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi hal tersebut, De Gea mengaku tetap tenang dan optimis terkait masa depannya di Old Trafford. De Gea mengonfirmasi bahwa perwakilannya dengan pihak klub saat ini tengah melakukan negosiasi kontrak baru yang diyakininya akan berakhir dengan manis.

"Untuk saat ini kami masih mendiskusikan hal itu [kontrak baru]," ujar De Gea dilansir dari BBC Sport.

"Saat ini proses itu masih berjalan, namun saya yakin bahwa negosiasi ini akan berakhir dengan hasil yang baik."

"Saya pernah mengalami situasi yang sangat sulit di klub ini. Namun saya bisa bilang bahwa sekarang saya menikmati waktu saya di sini."

"Semangat tim kami ini sangat luar biasa begitu juga dengan atmosfernya. Sekarang semua punya satu cara pikir yang sama dan kami bermain dengan cara yang sama pula," pungkasnya.

De Gea sendiri bergabung dengan Man United sejak tahun 2011 yang lalu dan hingga kini menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-di-mu-makin-menipis-david-de-gea-masih-woles
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini