Kontraknya Berakhir, Michel Vorm Tinggalkan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Jun 2019, 09:27 WIB
Kontraknya Berakhir, Michel Vorm Tinggalkan Tottenham

Michel Vorm / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michel Vorm memutuskan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur setelah kontraknya berakhir bersama dengan lima pemain lainnya.

Pemain asal Belanda ini bergabung dari Swansea pada Juli 2014 dan sejak saat itu, telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Vorm berada di bangku cadangan dalam kekalahan final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid akhir pekan lalu dan gagal mendapat menit bermain yang cukup seperti musim lalu setelah hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Paulo Gazzaniga dan kapten klub, Hugo Lloris.

Tottenham berterima kasih kepada pemain berusia 35 tahun itu atas kontribusinya bagi skuat, di dalam dan di luar lapangan dan berkata: "Kami berharap setiap keberhasilan menghampiri Michel di masa depan."

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Tottenham, media Belgia yaitu Van West-Vlaanderen memberitakan Club Brugge sedang berusaha untuk merekrut pemain asal Belanda tersebut.

Club Brugge berminat mendaratkan Vorm ke Jupiler League, ia bukan satu-satunya pemain Belanda yang bergabung di sana, karena sebelumnya klub telah memiliki Ruud Vormer, Stefano Denswill dan Jordy Clasie.

Tottenham juga mengkonfirmasi kepergian pemain lain seperti Dylan Duncan, Charlie Freeman, Tom Glover, Connor Ogilvie dan Jamie Reynolds.

Selain itu, Spurs mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan striker 17 tahun, Kion Etete dari Notts County yang akan bergabung dengan tim akademi, sementara Japhet Tanganga dan Jack Roles telah menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Michel Vorm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-berakhir-michel-vorm-tinggalkan-tottenham
3701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini