Kontraknya Bakal Berakhir, Milan Inisiasi Kontak Dengan Douglas Luiz

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 21:24 WIB
Douglas Luiz

Douglas Luiz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menginisiasi kontak dengan gelandang Aston Villa Douglas Luiz menyusul kontraknya yang akan berakhir musim depan.

Rossoneri diketahui tengah mencari gelandang baru di bursa transfer dan mengingat upaya Renato Sanches tampaknya menjadi semakin sulit, mereka pun mulai melirik target lain. Luiz dari The Villa diketahui menjadi salah satu alternatif.

Stefano Pioli telah meminta manajemen untuk memboyong gelandang baru musim panas ini guna menutup kepergian Franck Kessie, yang memilih meninggalkan Milan dengan status bebas transfer. Bintang Lille dipandang sebagai target utama untuk waktu lama, namun upaya tersebut menjadi semakin sulit.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri telah menginisiasi negosiasi dengan agen gelandang 24 tahun yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Aston Villa dan kemungkinan akan dijual musim panas ini demi menghindari risiko kehilangan servisnya secara cuma-cuma.

Permintaan harga awal dari The Villa adalah di kisaran 25 juta euro atau Rp385 miliar, namun Luiz kemungkinan akan memaksakan transfernya sehingga bisa sedikit menurunkan banderolnya. Milan menawarkan 18 juta euro atau 275 miliar plus bonus untuk memboyong Sanches dan mungkin mereka juga akan menyodorkan nominal tersebut guna pemain asal Brazil tersebut ke Serie A musim panas ini. Menarik disaksikan bagaimana strategi Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk meminangnya dengan harga serendah mungkin.

Artikel Tag: Luiz, Milan, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-bakal-berakhir-milan-inisiasi-kontak-dengan-douglas-luiz
2546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini