Kontrak Hampir Habis, Mario Gotze Ganti Agen

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Apr 2020, 16:00 WIB
Kontrak Hampir Habis, Mario Gotze Ganti Agen

Mario Gotze - Getty Images

Berita Liga Jerman: Menjelang akhir kontak Mario Gotze dengan Borussia Dortmund pada musim panas depan, Gotze memutuskan untuk ganti agen.

Gotze akan meninggalkan Dortmund pada musim panas depan dengan status bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Dortmund karena menolak gajinya dipotong.

Untuk membantu melancarkan langkahnya selanjutnya, Gotze memutuskan untuk ganti agen. Kini Gotze bekerjasama dengan Reza Fazeli dan agensinya, International Soccer Management.

Fazeli juga mewakili beberapa rekan setim Gotze seperti Emre Can, Mahmoud Dahoud, dan Marwin Hitz, juga pelatih Dortmund, Lucien Favre. Sedang sebelumnya yang menjadi agen Gotze adalah keluarganya.

“Setelah pertimbangan intensif, saya memutuskan untuk melakukan perubahan dalam perencanaan olahraga karier saya,” kata Gotze pada BILD.

“Saya senagaja mengambil waktu untuk langkah ini karena ini adalah langkah penting bagi saya untuk menentukan arah masa depan saya.

“Apa yang akan dihasilkan oleh masa depan olahraga hanya akan menjadi jelas saat keadaan kembali normal. Saya sudah tak sabar untuk bekerja bersama Reza Fazeli dan agensinya, International Soccer management, yang kompetensi profesionalnya telah meyakinkan saya.”

Gotze yang kembali ke Dortmund pada 2016 lalu, musim ini tak lagi masuk tim utama, dan baru bermain dalam 19 laga di semua kompetisi dengan 3 gol dan 1 assist.

Agen baru Gotze akan bertugas untuk mencarikan klub baru bagi Gotze dalam beberapa pekan atau bulan kedepan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gotze sudah dikaitkan dengan beberapa klub antara lain, Bayer Leverkusen, Hertha Berlin, AC Milan, dan AS Roma.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, Agen

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini