Kontrak Habis Musim Panas Nanti, Penyerang PSG ini Ditawarkan Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Apr 2020, 06:54 WIB
Kontrak Habis Musim Panas Nanti, Penyerang PSG ini Ditawarkan Pada Lazio

Jean Eric ditawarkan kepada Lazio oleh agennya (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Agen dikabarkan telah menawarkan penyerang milik PSG, Jean-Eric Maxim Chuopo-Moting pada Lazio, kontrak sang pemain akan habis di musim panas mendatang, sedangkan Biancocelesti sedang mencari tambahan kekuatan di lini serang mereka untuk musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Penyerang Paris Saint-Germain, Jean-Eric Maim Chuopo-Moting telah ditawarkan kepada Lazio, oleh agen pemain dari Jerman, ROGON yang memiliki hubungan yang dekat dengan direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare. Hal tersebut dikarenakan Lazio sedang mencari seorang penyerang karena mereka akan terjun ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Hingga kini pandemi virus Corona masih terus berlangsung di penjuru dunia, banyak ketidakpastian terjadi dan juga menimpa dunia sepak bola. Kompetisi di liga-liga dunia masih belum tahu kapan akan digulirkan kembali dan tentu saja akan berpengaruh juga terhadap bursa transfer musim panas ini.

Semua kompetisi di liga akan kembali digulirkan setelah semuanya siap dan dalam keadaan aman, dan bursa musim panas kemungkinan akan digeser di Desember, akan tetapi masih banyak keraguan dan masih banyak kebingungan yang menimpa para pemain yang kontraknya habis di musim panas nanti, salah satunya adalah penyerang 31 tahun asal PSG tersebut.

Chuopo-Moting memiliki kontrak dengan raksasa Ligue 1 tersebut yang akan kadaluarsa musim panas nanti, meski pihak klub mempunyai opsi untuk memperpanjang selama satu tahun akan tetapi mereka dikabarkan tidak akan mengambil opsi tersebut. Alhasil pemain asal Kamerun tersebut bebas untuk bergabung dengan klub manapun dan memulai petualangan barunya di musim 2020/21. Sang pemain mampu dimainkan sebagai penyerang tengah atau second striker, dan dianggap rekrutan ideal bagi Simone Inzaghi. Akan tetapi kabar lebih lanjut menyebutkan Igli Tare telah mempunyai rencana lain dan menolak untuk melakukan negosiasi untuk mendatangkan sang pemain ke Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Jean-Eric Maxim Chuopo-Moting

2991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini