Kontrak Habis Akhir Musim, Moussa Dembele Bahas Masa Depannya di Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 02 Nov 2022, 05:00 WIB
Moussa Dembele

Moussa Dembele (Foto: Glasgow TImes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Lyon Moussa Dembele memiliki kontrak yang akan segera berakhir pada akhir musim, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya.

Moussa Dembele membahas masa depannya di Lyon di mana kontraknya akan habis pada Juni 2023. Penyerang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memikirkannya, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya, terlebih sejak kedatangan Laurent Blanc yang mulai menunjukkan harapan kebangkitan Les Gones.

“Saya tidak pernah mengatakan saya tidak ingin memperpanjang kontrak, saya mengatakan bahwa saya ingin menggunakan waktu saya untuk membuat keputusan rasional di akhir musim," kata Dembele kepada Prime Video.

"Kedatangan Laurent Blanc memberi kami harapan baru dan mendorong kami untuk bekerja lebih keras karena jelas semua orang ingin menunjukkan kemampuannya. Proyek baru ini bisa membuat saya ingin melanjutkan karier di OL tentunya. Setelah itu, satu musim adalah waktu yang lama. Saya akan terus berlatih karena saya masih muda, dan saya memiliki ruang untuk perbaikan,” lanjutnya.

Sepanjang kariernya di OL, Dembele telah mencetak 69 gol dan membuat 18 assist dalam 154 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan musim ini ia baru mencetak dua gol sejauh ini dari 10 penampilannya di Ligue 1. Ia menjadi bagian dari skuad OL yang mengamankan kemenangan 1-0 melawan Lille pada akhir pekan.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-habis-akhir-musim-moussa-dembele-bahas-masa-depannya-di-lyon
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini