Kontrak di Milan Segera Habis, Alessio Romagnoli Bakal Pindah ke Lazio?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Sep 2021, 21:24 WIB
Alessio Romagnoli / via Getty Images

Alessio Romagnoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Karena kontraknya yang akan segera habis, Alessio Romagnoli dilaporkan bakal meninggalkan AC Milan di Januari tahun depan untuk bergabung ke klub idolanya sejak kecil yaitu Lazio.

Sebagai informasi, kontrak Alessio Romagnoli di San Siro memang akan habis terhitung pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Karena tak mau mengulangi kesalahan dengan kepergian Hakan Calhanoglu serta Gianluigi Donnarumma yang hengkang secara gratis tahun ini, AC Milan dilaporkan bakal berusaha sekeras mungkin untuk menguangkan Romagnoli di bursa transfer musim dingin besok.

Dalam laporan terbaru La Repubblica, destinasi yang paling difavoritkan untuk menjadi pelabuhan anyar Romagnoli adalah Lazio.

Meski sang bek merupakan produk asli akademi AS Roma, Romagnoli beberapa tahun lalu pernah menyatakan diri bahwa ia dan keluarga besarnya merupakan tifosi sejati dari Biancocelesti.

Gayung pun bersambut karena Lazio sendiri butuh suntikan bek tengah baru, untuk mendukung formasi andalan pelatih Maurizio Sarri yakni 4-3-3.

Sejauh ini Biancocelsti cuma punya satu bek yang bisa diandalkan yaitu Francesco Acerbi.

Sementara tiga nama lain mulai dari Luiz Felipe, Stefan Radu dan Patric semuanya memiliki rentetan permasalahan yang berbeda mulai dari rentan mengalami cedera atau kerap membuat blunder di atas lapangan.

Dengan kontraknya yang di Januari nanti tinggal menyisakan enam bulan lagi, Lazio pun diprediksi bisa mengangkut Romagnoli dengan harga yang relatif murah.

Harga jual Romagnoli sendiri saat ini ditaksir menyentuh angka 25 juta Euro (via Transfermarkt). Itu berarti harga tersebut bisa kian menurun pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-di-milan-segera-habis-alessio-romagnoli-bakal-pindah-ke-lazio
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini